Sunday, August 23, 2020

Gaya Rambut Pria Pendek Korea 2020

Gaya Rambut Pria Pendek Korea 2020. Tren rambut tahun ini masih didominasi oleh gaya rambut pendek pria, baik yang modern maupun gaya klasik. Gaya potongan rambut pria berikut ini akan menjadi trend hairstyle ditahun 2020.

12 Gaya Rambut Pria Korea Yang Disukai Wanita Modern
12 Gaya Rambut Pria Korea Yang Disukai Wanita Modern from ecs7.tokopedia.net
Meski beberapa pria ada yang nyaman dengan rambut gondrong, gaya gaya rambut pendek pria ini juga kerap dipakai beberapa bintang korea dan sukses memberi kesan elegan sekaligus cool loh. Gaya rambut artis korea pria 2020 selanjutnya yaitu slicked back, dimana seperti namanya jika gaya rambut ini memiliki ciri khas yaitu menyisir ke belakang. Tak hanya anak muda, banyak juga wanita paruh baya yang terpikat oleh ketampanan artis asal negeri ginseng ini.

Gaya short hair akan membuat kamu tampak.

Fade cut merupakan model rambut yang pendek pada bagian dekat tengkuk leher dan kemudian bertambah panjang pada bagian samping, dan lebih panjang lagi pada. Dalam beberapa tahun terakhir ini, penampilan para selebriti pria asal korea selatan selalu menjadi sorotan. The two block merupakan gaya rambut yang dibagian samping dan bagian punggung bawahnya di potong pendek. Model rambut pria korea yang satu ini, juga menarik perhatian wanita lho!